Home Relationship 5 Tipe Cowok Yang Harus Kamu Hindari

5 Tipe Cowok Yang Harus Kamu Hindari

4 min read
0
0
36

Gaulbanget.com – Meski PDKT bisa dibilang masa-masa terindah dalam sebuah hubungan, tapi ada kalanya PDKT juga nggak berlangsung seindah yang dibayangkan. Karena, seperti halnya mendung yang nggak selalu hujan. PDKT pun nggak selalu berujung jadian alias mentok cuma jadi gebetan.

Kalau PDKT nggak berujung jadian, kemungkinan yang terjadi antara dua hal; pertama, langsung pisah dan mencari gebetan lain yang bisa diajak bersepakat untuk pacaran. Kedua, jadi gebetan abadi. Nah, kemungkinan kedua ini yang paling nggak enak, nih. Jadi gebetan abadi sama saja kamu siap menjalin hubungan tanpa status, karena kamu dan dia mungkin bakalan terus dekat tapi nggak akan pernah ada kejelasan karena sesuatu dan lain hal.

Untuk menghindari hal tersebut, penting banget bagi kamu untuk punya sikap tegas sejak PDKT. Jangan membiarkan hidupmu diarahkan oleh dia, padahal dia bukan siapa-siapa. Seakan menyerahkan seluruh hidupmu padanya. Hii, jangan mau!

Biar itu nggak kejadian di kamu, hindari 5 model cowok berikut ini;

1. Dia yang Banyak Teman Cewek Tapi Lama Menjomblo

Logikanya, kalau dia banyak teman cewek, masa nggak ada satupun yang mau sama dia, atau satu yang paling menarik hatinya? Pasti ada. Terus kenapa dia jomblo lama? Ya, karena dia lebih senang menjomblo tapi banyak “hiburan”.

2. Dia yang Disukai Banyak Orang

Kalau disukai banyak orang tapi dia tetap jomblo, itu karena dia ingin menjaga semuanya tetap sama dia alias keeping fans. Ketimbang memilih satu tapi semuanya hilang.

3. Dia yang Dikenal Playboy

Sudah tahu dia playboy, seharusnya kamu nggak perlu ngotot untuk berharap apalagi mengejar-ngejar dia. Kalau begitu, sama saja kamu bermain api. Kecuali kamu siap merasa tersakiti, lebih baik jauhi saja.

4. Dia yang Friendly Banget

Mungkin dia baik, tapi kemungkinan untuk salah mengartikan sikapnya juga besar banget kalau kamu ngegebet si cowok friendly ini. Pada dasarnya dia baik sama semua orang, jadi kalau dia baik sama kamu itu bukan berarti dia suka sama kamu.

5. Dia yang Anti-Komitmen

Kalau kamu ingin menjalin terikat komitmen dan benar-benar serius, maka cowok yang anti-komitmen ini baiknya kamu jauhi sejauh-jauhnya. Jangan buka kesempatan untuk dekat dengannya, apalagi kalau kamu sudah bisa memastikan hal tersebut sejak awal. Untuk apa buang-buang waktu dengan seseorang yang nggak bisa berikan apa yang kamu mau, kan?

Demi kebahagiaan dan kelancaran perjalanan cintamu, hindari cowok-cowok yang bersifat seperti itu, ya! Kalau menarik, nikmati sebagai fans saja lah, nggak usah jadi gebetan. Nanti sakit hati!

Dikutip dari : Bintang.com

Load More Related Articles
Load More By GaulBanget.com
Load More In Relationship

Check Also

Jadwal Lengkap Penerimaan Beasiswa LPDP

Gaulbanget.com – Proses pendaftaran beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP…