Home Hiburan Aktor Jun Tae Soo Adik Ha Ji Won Meninggal Dunia Karena Depresi

Aktor Jun Tae Soo Adik Ha Ji Won Meninggal Dunia Karena Depresi

3 min read
0
0
31

“Nama Jun Tae Soo sendiri mulai melambung usai bintangi ‘Sungkyunkwan Scandal’ pada tahun 2010 silam.

Gaulbanget.com – Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Belum lama ini aktor muda Jun Tae Soo, adik dari aktris Ha Ji Won, dikabarkan meninggal dunia.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Haewadal Entertainment selaku agensi yang menaungi Jun Tae Soo. Kabar ini dikeluarkan pada Minggu, 21 Januari 2018.

“Kami meminta maaf karena harus mengumumkan kabar duka ini. Aktor Jun Tae Soo telah meninggal dunia pada tanggal 21 Januari 2018 pada usia 34 tahun,” ungkap pihak agensi dalam pernyataan resmi mereka tersebut. “Selama ini dia terus mendapatkan perawatan untuk depresi yang diderita, bahkan belum lama ini kami pun berdiskusi untuk merencanakan comebacknya sebagai aktor karena kondisinya sudah semakin membaik. Dengan kabar duka yang mendadak ini, pihak keluarga dan semua rekan-rekannya pun tengah berduka atas kematian Jun Tae Soo.”

Pihak Haewadal Entertainment pun melanjutkan, “Jun Tae Soo, yang memiliki passion di bidang akting, merupakan seorang artis yang banyak berkecimpung di berbagai bidang seni. Dengan tulus kami meminta semua orang untuk menahan diri agar tidak meninggalkan komentar jahat maupun artikel yang spekulatif (terkait kabar ini).”

“Pemakaman akan dilakukan secara tenang dengan dihadiri oleh para anggota keluarga dan rekan-rekan. Untuk mengantarkan perjalanan terakhir mendiang, kami meminta semua orang untuk tidak memenuhi rumah duka,” tambah pihak Haewadal Entertainment. “Kami sangat berduka dan meminta maaf karena harus menyampaikan kabar duka ini. Sekali lagi, kami ingin menyampaikan duka cita kami.”

Sementara itu, Jun Tae Soo sendiri sudah mulai berkecimpung di dunia akting sejak tahun 2007 silam. Namun, namanya mulai meroket usai memerankan tokoh antagonis di serial drama “Sungkyunkwan Scandal” pada tahun 2010 yang lalu.

Serial drama terakhir yang dibintangi oleh Jun Tae Soo adalah “The King’s Daughter, Soo Baek-hyang” yang ditayangkan oleh MBC. Serial drama sebanyak 108 episode itu mulai mengudara tanggal 30 September 2013 dan mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada 14 Maret 2014.

Dikutip dari : kanal247.com

Load More Related Articles
Load More By GaulBanget.com
Load More In Hiburan

Check Also

Jadwal Lengkap Penerimaan Beasiswa LPDP

Gaulbanget.com – Proses pendaftaran beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP…